Diberdayakan oleh Blogger.

Minyak Ikan PDO (Rp 150.000)










Apakah anda sudah mengkonsumsi Kapsul Minyak Ikan ? ? ! Jangan bilang anda tidak ingin mengkonsumsinya, jika anda belum mengetahui beberapa Manfaat dan Kegunaannya bagi tubuh anda ..
Saat ini telah banyak orang-orang yang mengidap suatu penyakit. Mereka akan rela membayar jutaan rupiah untuk menyembuhkan penyakitnya dengan berbagai macam cara ! !
Kapsul Minyak Ikan “ PDO” adalah sebuah Kapsul Minyak Ikan yang terbuat dari jenis ikan yang hidup dilaut yang dalam, dan memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh Anda. “ Pure Deep Ocean ( PDO) ” ini sudah memenuhi standart kesehatan.
MURNI : Kapsul Minyak Ikan “ PDO” yang bermutu tinggi ini diolah secara murni ( pure) , alamiah, hygienis, dan tidak mengandung bahan kimia, sehingga cocok dikonsumsi untuk semua orang dari berbagai macam usia. termasuk ibu - ibu yang sedang mengandung atau menyusui.
Kapsul Minyak Ikan “ PDO” ini mengandung beberapa unsur yang sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh Anda, diantaranya adalah : Omega 3 ( yang mengandung EFA dan DHA) sebanyak 61, 55% merupakan salah satu unsur terpenting bagi fungsi tubuh, Omega 6 sebanyak 14% yang berfungsi untuk mencegah peradangan, pembekuan darah, dan pertumbuhan tumor, Omega 9 sebanyak 1% menjaga kesehatan payudara dan Vitamin E yang berfungsi untuk merawat dan mempercantik kulit Anda.

SISTEM REPRODUKSI
- Mengatasi masalah Sakit Menjelang Menstruasi ( SMM) dan gangguan menstruasi. - Meningkatkan fungsi reproduksi. - Menyuburkan kandungan ( terutama bagi yang belum punya keturunan) . - Mengatasi kekeringan vagina saat menopause. - Mengatasi gangguan prostat.

MENCEGAH dan Mengobati PENYAKIT DEGENERATIF
Misalnya seperti : Diabetes Asam Urat Parkinson ( Tremor/ Gemeteran) Hepatitis Leukemia Kanker Payudara Kanker Rahim Mium dan Kista Vertigo Kanker Hati





0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 Sehat dan Segar dengan Herbal | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code